DEAD MINE: FILM ACTION HORROR PERTAMA YANG DIBUAT INFINITE STUDIO BATAM

Joe Taslim & Ario Bayu beraksi dalam film Dead Mine

Film ini merupakan kerjasama HBO Asia dengan Infinite Studio, sebuah perusahaan film yang berbasis di Singapura dan Pulau Batam, Indonesia

Produser eksekutif Dead Mine adalah Mike Wiluan, pemilik Infinite Studio. Mike Wiluan, sebelumnya juga menjadi produser eksekutif film The Macabre atau yang dikenal di Indonesia dengan judul, Rumah Dara.

Dead Mine merupakan sebuah film dengan genre horor yang akan mengisahkan tentang 8 orang yang terjebak di sebuah bunker. Namun, di bunker tersebut ternyata tersimpan sejenis mahluk mutan yang kemudian menghabisi 8 orang tersebut satu per satu.

Dead Mine melibatkan sejumlah aktor internasional dari Inggris, Asia dan Indonesia tentu saja.

Dari Indonesia ada Ario Bayu ( Catatan Harian Si Boy), Joe Taslim ( The Raid ), Mike Lewis dan Tigor.

Sementara itu, juga terdapat nama seperti Carmen Soe ( Malaysia ), Miki Mizuno ( Jepang), Leslie Loveday dan Samuel Hazeldine ( Inggris).

disutradarai oleh Steven Sheil yang sebelumnya menggarap film horor Mum & Dad, adalah film feature-nya yang pertama dan juga ber-genre horor. Film indie ini meraih banyak kritik positif dari para pecinta horor.

Dead Mine akan menjadi film feature-nya yang kedua. Namun, saat ini Steven Sheil juga sedang mengembangkan proyek film dari naskah garapannya sendiri, sebuah horor berjudul Everything Dies dan sebuah thriller fiksi ilmiah berjudul The Beneath.

Detail cerita dari Dead Mine sendiri masih dirahasiakan oleh pihak pembuat. Dan kita tunggu saja berita-berita selanjutnya untuk film yang pantas ditunggu tanggal rilisnya tidak hanya di Indonesia tapi di negara-negara Asia lainnya.

Bang Tigor Suami-Suami Takut Istri memerankan watak serius 

Jainov Nanda (Bang Tigor)

Sementara itu Jainov Nanda, 42, atau yang lebih dikenal dengan Bang Tigor butuh waktu satu tahun bunuh karakter komedi untuk memerankan tokoh Papa, seorang tentara bayaran yang bengis dalam film Dead Mine ini.
Dalam film bertaraf internasional itu Bang Tigor mengaku mati-matian untuk menahan ketawa dan rasa humornya. Sebab, tokoh yang diperankannya adalah seorang tentara bayaran yang memiliki pengalaman perang diberbagai belahan dunia, termasuk Afghanistan dan Irak.

Menurut dia, dalam film bergenre horror action tersebut diberusaha mengatakan kepada kru agar tidak tertawa, karena dia mengaku tidak bisa menawan ketawa jika salah seorang kru tertawa. Dia berusaha sangat keras untuk menampilkan karakter Papa tersebut.

Sumber: boleh/MI

About these ads

About Imagin3 Film

Penggemar Setia Film-Film Bermutu Indonesia

Posted on December 21, 2011, in Kabar and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: